30 Januari 2013

Download cheat engine 6.2










[Cheat Engine]
  MySpaceLiveJournal

Unduh Cheat Engine
Permainan - ini mungkin adalah industri yang paling populer dan mahal, yang sekarang berhubungan dengan komputer pribadi. Bahkan tidak semua program dapat dibandingkan dengan mereka, dan oleh karena itu perusahaan raksasa mendapatkan desain dan implementasi permainan adalah uang yang sangat besar.

Membeli permainan bagus, tetapi ada situasi ketika permainan benar-benar cerita yang sangat menarik hanya meraih, musik juga tidak memuaskan, tapi itu melewati bagian tertentu dari permainan tidak bekerja. Setelah menghabiskan beberapa jam di tempat yang sama mulai psikosis, yang menyebabkan permainan untuk membuang atau bahkan menghapusnya dari komputer Anda. Itulah mengapa programmer membuat program yang menarik seperti Cheat Engine 6.2. Inti dari program ini adalah untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari beberapa celah, yang ia membantu untuk melewati bagian tertentu dari permainan atau tidak memfasilitasi aliran permainan.

Cheat Engine - ini adalah sebuah program yang cukup sederhana yang memungkinkan Anda untuk memindai permainan, dan khususnya salah satu file dan mencari tempat di sana, di mana parameter yang dimasukkan karakter atau benda lainnya dengan karakter yang berinteraksi dengan. Anda dapat memberikan contoh sederhana adalah ketika Anda memainkan permainan di mana Anda harus naik mobil, yang disebut persaingan, dan Anda tidak dapat melewati bagian tertentu dari rute. Tidak apa-apa di sini, Anda hanya membuka Cheat Engine program, Anda memindai folder permainan Anda dan menemukan spesifikasi mobil file tertentu, yang tentu saja memungkinkan Anda untuk mengubah program. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mengecilkan saingan parameter atau meningkatkan mereka sendiri.


DOWNLOAD

Tidak ada komentar: