30 Januari 2013

KEYGANE CARA CURANG

Halo akang-akang semua, kali saya ga tau lagi mau nulis apa, jadi ya nulis yang simple-simple aja ya..

Pasti bagi kalian yang suka download software dari mas Internet ini udah ga asing lagi dengan apa yang namanya Keygen. Tapi bagi yang baru-baru aja aktif di dumay mungkin ada juga yang belum tau apa itu Keygen dan gimana cara make nya.

Yup langsung saja...

Keygen adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk melahirkan sebuah password atau kata kunci dengan input yang berbeda-beda. Jadi gini setiap akang masukin kombinasi angka atau huruf atau campuran keduanya, si Keygen ini bakal membaca inputan tersebut dan menkonversinya menjadi sebuah kata kunci atau kombinasi angka yang sering kita jumpai seperti serial number sebuah sofware. Cara kerjanya hampir sama dengan Key BCA atau BNI eSecure (bagi yang sering melakukan i-banking pasti dah tau-- seperti calculator kecil). Jadi saat akan transsaksi melalui Klik BCA atau iBank BNI, kita akan diberikan sebuah nomor khusus, lalu nomor itu kita input ke Key BCA dan dari KeyBCA akan menampilkan kombinasi nomor yang lain yang harus kita masukkan ke layar transaksi agar transaksi dapat berjalan.

Nah bedanya hanya di Keygen ini dijalankan dalam perangkat lunak. Jadi saat kita menginstal software, kita akan diminta memasukan nama regristrasi dan serial number. Ya mana kita punya?? Orang download gratis dari internet.. Tapi dengan Keygen kita bisa mendapatkannya.


1. Instal software Anda
2. Saat anda diminta memasukkan nama regristrasi, buka key gen Anda (double klik)
3. Keygen akan menampilkan kotak dialog dengan 2 kolom kosong, untuk nama dan password/serial number seperti gambar di atas
4. masukkan nama anda (bebas)
5. klik tombol generate maka akan muncul kombinasi angka yang anda butuhkan di kolom serial number
6. masukkan nama dan serial number ke proses penginstalan software
7. selesai anda sudah mendapat software full version!!!

Biasanya keygen udah disertakan di folder download, jadi tiap software beda keygenya...
Gampang kan... semoga bermanfaat yaa




mw??? klik di sini DOWNLOAD




Tidak ada komentar: